Rabu, 28 Januari 2009

Rahasia Terbesar di Dunia


1. Jika perasaanku tertekan dan kecewa, aku akan bernyanyi.

2. Jika perasaanku sedih, aku akan tertawa.

3. Jika aku merasa sakit, aku akan bekerja dua kali lipat (lebih giat).

4. Jika aku merasa takut, aku akan maju ke depan.

5. Jika aku merasa rendah diri, aku akan mengenakan pakaian baru.

6. Jika aku merasa kurang yakin, aku akan meninggikan suaraku.

7. Jika aku merasa miskin, aku akan berfikir kekayaan yang akan datang.

8. Jika aku kurang berhasil, aku akan mengingat masa-masa sukses yang

pernah kucapai.

9. Jika aku merasa disingkirkan, aku akan mengingat hasil-hasil yang

pernah kucapai.

10. Jika aku Overconfident, aku akan mengingat kegagalan – kegagalanku.

11. Jika aku terlalu rakus, aku akan mengingat saat – saat aku lapar.

12. Jika aku merasa puas, aku akan mengingat saingan – sainganku.

13. Jika aku menikmati saat – saat kejayaanku, aku akan mengingat pada

waktu aku dipermalukan.

14. Jika aku berkuasa penuh, aku akan mengingat mereka yang pernah

jatuh.

15. Jika aku berada dalam keadaan sehat, aku akan mengingat satu orang

yang kelaparan.

16. Jika perasaan banggaku naik, aku akan mengingat saat – saat aku

lemah.

17. Jika pengetahuanku tidak ada bandingnya, aku akan menengadah

kelangit melihat bintang – bintang diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar